Header Ads

6.8.08

‘Sang Dealova’ di Bulgary Club

Dengan mengenakan kaos berwarna pink dipadu dengan celana jeans warna hitam, Once, vokalis grup band ‘Dewa’ langsung memanjakan klabbing di Bulgary Club Jakarta, pada Rabu (14/5) dengan lagu-lagu hit solonya yang bernuansa romantis dan beraliran rock.

Pemilik nama lengkap Elfonda Mekel kelahiran Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini, telah menjadi bintang di acara yang bertema “Chivas On The Rock” yang disponsori Pernord Ricard Indonesia yang menjadi pemasok minuman beralkohol asal Skotlandia.

“Karena saya belum ada album dan sekarang sedang cari-cari lagu, maka malam ini saya akan menghibur dengan lagu-lagu rock sesuai dengan tema acara malam ini, “ ujar Once sesaat sebelum memulai acara.

Malam itu, Once memang menghibur para professional muda Jakarta yang menyukai musik rock. Ada lebih dari 10 lagu yang dibawakannya, diantaranya, Rock n Roll, I want to break free, Dealova, So Lonely, Everty Bearth. Juga beberapa lagu yang pernah dibawakannya bersama grup band Dewa.

“Musik rock seperti kita ketahui bersama memang masih digemari oleh masyarakat di seluruh dunia dan Chivas akan terus menghibur pengunjung setia Bulgary ini dengan musik-musik yang dapat mengajak kita ikut bernyanyi juga, “ tutur Edhi Sumadi, Country Manager Pernod Ricard Indonesia.

Saat membawakan lagu-lagu rock, pengunjung yang memenuhi ruang The Bulgary Club Jakarta ini juga ikut bernyanyi bersama Once. Tampaknya jenis musik ini masih punya tempat di hati masyarakat Jakarta.

Acara itu tidak hanya dimeriahkan oleh lantunan lagu Once, DJ Delizious Davina malam itu, juga terus membakar panasnya party, setelah sebelumnya Once membawakan lagu-lagu rock-nya. Penampilan DJ Mickey, DJ Hanz, DJ Teddy dan DJ Samuel sangat berperan pada suksesnya party malam itu.

No comments:

Comments System

Disqus Shortname

Search This Blog

My Link