Feature Story News

Ada sesuatu yang berbeda malam itu di Bandung, tepatnya di Mansion Club Odeum Bulding 23 Mei 2008, sebuah party yang diselenggarakan oleh C...

Party Chivas di Kota Bandung

Ada sesuatu yang berbeda malam itu di Bandung, tepatnya di Mansion Club Odeum Bulding 23 Mei 2008, sebuah party yang diselenggarakan oleh Chivas 18 menampilkan DJ-DJ ternama yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. DJ Milinka, DJ Delizious Devina dan DJ Mickey Bulgary. Mereka secara khusus datang untuk menghibur partygoeser sejati Kota Kembang.

Tampaknya Chivas Party Ultimate Duo ini juga telah diantisipasi oleh pihak manajemen Mansion Club. Informasi seputar akan tampilnya DJ-DJ ternama dan Chivas 18, sudah beredar luas di kalangan partygoeser dan mereka akan hadir memenuhi dance floor Mansion Club.

Chivas 18 Party dimulai dengan penampilan Resident DJ, Lay, Melody dan Romainaki. Dilanjutkan dengan penampilan DJ Mickey. DJ cewek bertubuh mungil ini setiap harinya adalah DJ di Bulgary Club Jakarta. Penampilannya mulai menghangatkan dance floor yang mulai terisi menjelang tengah malam.

DJ Milinka langsung tampil di deck setelah DJ Mickey menyelesaikan tugasnya. Crowed yang memenuhi dance floor terlihat sangat terhibur dengan penampilan DJ Milinka.

Chivas party semakin “panas” saat DJ Delizious Devina tampil di deck. Crowed yang semakin memenuhi dance floor terlihat langsung lebih mendekat ke deck. Selain DJ Devina, memang di sebelahnya terlihat Cut Cyntiara Alona dan Muthia Gina. Mereka berdua malam itu memang ikut memeriahkan party dengan teriakan-teriakan khasnya, agar party semakin hangat.

Malam itu DJ Devina menampilkan musik dari genre elektro dan progressive yang tampaknya CHIVAS dapat diterima oleh crowed Kota Bandung. Menjelang fajar menyingsing, crowed mulai meninggalkan Mansion Club dengan membawa kenangan indah pada Chivas Party Ultimate Duo.

0 komentar: