Feature Story News

Bayangkan rasanya Anda berpesta dengan iringan musik kencang dengan suguhan para model berpenampilan ala gadis abad pertengahan? Suasana un...

Dugem Abad Pertengahan

Bayangkan rasanya Anda berpesta dengan iringan musik kencang dengan suguhan para model berpenampilan ala gadis abad pertengahan? Suasana unik inilah yang ditampilkan Royal Salute Scotch Whisky, lewat pesta bertema The Ultimate Tribute, di Sun City Luxury Club Jakarta pada 4 April 2008.

Dengan dukungan dari Fabiola dari Flirt. Inc, pesta kali ini mengambil tema kehidupan masyarakat di Eropa pada abad pertengahan. Kabarnya, tema ini disesuaikan dengan Royal Salute yang merupakan minuman yang khusus dipersembahkan bagi Ratu Inggris.

Menjelang tengah malam sejumlah dancer dan model tampil di catwalk Sun City. Lounge dimana party berlangsung, tampak dipenuhi profesional muda Jakarta yang telah dihibur oleh penampilan band LickyTa, D&D dancer dan penampilan DJ Donny. Panggung dan catwalk malam itu dihiasi dengan kain-kain warna keemasan dan sebuah pigura berukuran besar.

Lima orang dancer dengan mengenakan kostum dan tata rambut ala abad pertengahan di Eropa tampil menghangatkan pesta diiringi musik dengan beat yang cukup tinggi. Gerakan-gerakan dancer terlihat sangat harmoni dan tidak membosankan untuk dinikmati. Apalagi saat dua model papan atas, Indah Kalalo dan Chaterine Wilson ikut tampil di atas panggung. Suasana semakin meriah.

Menghangatkan suasana pesta, para pengunjung disuguhi empat macam rasa Royal Salute yang dibagikan oleh para model termasuk Indah Kalalo dan para Female Presenter Royal Salute. Beberapa profesional muda tampak mengambil botol Royal Salute yang terbuat dari keramik untuk dijadikan cindera mata.

“Party ala kehidupan abad pertengahan di Eropa ini sesuai dengan misi yang hendak disampaikan oleh Royal Salute. Anggun, prestisius dan glamor tampak terlihat dari penampilan para model yang memperagakan atraksi fashion dance. Tema-tema party yang anggun, glamour dan prestisius ini akan terus disenggarakan oleh Royal Salute setiap bulannya. Kita akan adakan di beberapa klab-klab ternama, “ ujar Edhi Sumadi, Country Manager Pernod Ricard Indonesia, distributor resmi Royal Salute.

Selesai penampilan fashion dance terlihat seluruh pendukung acara seperti Fabiola, Chaterine Wilson, Indah Kalalo, bergabung dengan pengunjung menikmati minuman Royal Salute. Pada booth DJ, tampak DJ Lendy dan DJ Daniel terus menghibur profesional muda yang menghabiskan waktu senggangnya.

1 komentar:

products said...

China Wholesale has been described as the world’s factory. This phenomenom is typified by the rise ofbusiness. Incredible range of products available with China Wholesalers “Low Price and High Quality” not only reaches directly to their target clients worldwide but also ensures that wholesale from china from China means margins you cannot find elsewhere and buy products wholesaleChina Wholesale will skyroket your profits.wedding dressescheap naruto cosplayanime cosplaycheap Gemstone Jewelry