Feature Story News

Bertambah satu lagi klab dimana para eksekutif muda dapat berkumpul bersama mitra bisnis atau hanya sekadar melepas kepenatan setelah disibu...

Malam Bulgary Club

Bertambah satu lagi klab dimana para eksekutif muda dapat berkumpul bersama mitra bisnis atau hanya sekadar melepas kepenatan setelah disibukkan dengan pekerjaan. Bertambahnya klab-klab malam ini, memang sesuai dengan kebutuhan para eksekutif muda yang dinamis dan memerlukan tempat untuk meeting atau bersantai serta menikmati malam.

Bertempat di pusat bisnis Jakarta, Bulgary Club yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk ini, baru saja melangsungkan acara Grand Opening pada pekan lalu. Sebuah pesta yang diberi tema Fashion Unleashed berlangsung sangat meriah. “Dengan terus berkembangnya klab-klab eksklusif ini, para eksekutif muda dapat bersantai sambil menikmati malam,” ujar Edhi Sumadi, Country Manager Pernod Ricard Indonesia.

Kemeriahan Chivas Party Fashion Unleashed ini terasa saat memasuki Bulgary Club yang terletak di lantai empat. Dekorasi yang sangat meriah terlihat di seluruh ruangan. Beberapa Chivas Female Presenter terlihat menyambut kehadiran para eksekutif muda yang secara khusus diundang untuk menghadiri acara grand opening Bulgary Club.

Be’Party band menjadi pembuka acara dengan membawakan lagu-lagu yang populer saat ini di tanah air. Kemeriahan bertambah dengan tampilnya Judika dan Maya dari Indonesian Idol 2005 yang malam itu, secara khusus membawakan beberapa lagu untuk menghibur pengunjung Bulgary Club.

Suasana semakin semarak saat Chivas Female Presenter yang berjumlah 10 orang, naik ke panggung dan mengajak para undangan untuk berdansa mengikuti musik yang dimainkan oleh DJ Hans, DJ Mickey dan DJ Samuel secara bergantian. Tidak itu saja, gadis-gadis cantik cantik dan seksi dari Bulgary Club pun tidak mau ketinggalan. Mereka juga naik panggung dan berdansa bersama.

Secara khusus pula, malam itu desainer Merdi Sihombing menampilkan beberapa gaun yang elegan dan dinamis yang disesuaikan dengan tema Fashion Unleashed. Beberapa model tampil dengan busana yang apik, namun di sisi lain menampilkan simbol-simbol maskulin. Pertunjukan yang menarik untuk dinikmati.

DJ Milinka yang sudah beberapa kali tampil di setiap Chivas Party juga ikut memeriahkan suasana. DJ cantik ini, mengenakan baju seksi berwarna merah. Detuman musik cepat dimainkan dengan piawai, sehingga membuat klaber terbawa suasana yang semakin meriah.

Musik-musik yang dimainkan DJ Milinka, langsung menghangatkan dance floor yang memang sudah sejak awal acara berlangsung dipenuhi oleh para undangan. Semakin ramai, di akhir acara ini, penari-penari cantik yang tergabung dalam Buanika Dancer, menjadikan malam semakin riuh.

1 komentar:

Anonymous said...

Terima kasih tulisannya, semoga dapat lebih memperkenalkan club ini...


IT Bulgary