Header Ads

6.4.08

Geletar Manja Pinkan Mambo

Tempat dugem V2 Pub Lounge Karaoke Jakarta, sudah dipenuhi klaber. Iringan musik cepat yang dimainkan seorang DJ pria, membangkitkan adrenalin untuk menikmatinya sambil bergoyang. Sambil menikmati musik, mereka menanti puncak acara yang dijanjikan panitia. Ya. Malam itu, suasana pesta akan dimeriahkan penyanyi kenamaan ibukota, Pinkan Mambo.

Mengusung tema The Chivas Escapade Dassling Encounter, pesta yang berlangsung pada Jumat (28/3) itu kembali menampilkan selebriti sebagai hiburan utama. Sebelumnya, merek minuman beralkohol ini pernah menghadirkan Ussy Susilowati dan artis lainnya untuk mengalunkan suaranya di tempat yang sama.

Sebelum penampilan Pinkan, para profesional muda yang hadir dalam acara ini dihibur dengan penampilan Valencia band. Bagi profesional muda yang biasa hadir di eksekutif-eksekutif lounge di Jakarta ini tentu sudah kenal dengan penampilan grup musik ini. Resident DJ Daniel, DJ Vito dan DJ Ardi sangat berperan dalam suksesnya pesta malam itu.

“Chivas untuk rencana yang akan datang, akan selalu mengajak musisi-musisi dalam negeri untuk tampil bersama di panggung lounge, tempat dimana para profesional muda sering berkumpul. Artis yang kami pilih, selain memang sedang populer juga punya aksi panggung yang menarik untuk ditonton,” kata Edhi Sumadi, Country Manager Pernod Ricard Indonesia, sebelum acara berlangsung.

Memasuki tengah malam, suasana semakin meriah, saat tampilnya Pinkan Mambo yang langsung membawakan tembang-tembang bertemakan cinta. Aksi panggung mantan anggota Ratu ini begitu kemayu dan energik. Ia tak segan sesekali menyapa pengunjung. Belum lagi lengking suaranya yang terasa manja. Sangat berpadu dengan dandanannya yang menyerupai boneka, dengan gaun dari bahan tile yang mekar seperti penari balet.

Malam itu Pinkan tampil membawakan beberapa lagu yang sempat hits dan populer di masyarakat seperti Kasmaran, Biar Kau Tau Rasa, Dirimu Dirinya, Cintaku, Cinta Tak Akan Usai, Still Belive, Aku Tau Rasanya.

Menyanyi sederetan lagu tanpa henti, tak membuat penampilan Pinkan surut. Artis kelahiran Jakarta, 11 November 1980 ini menyuguhkan aksi prima. Sesekali, ia berlenggok manja, memperlihatkan kaki jenjang indahnya yang sangat terekspos di balik roknya. Penampilan Pinkan di panggung masih seperti biasanya, lincah, genit dan terkesan manja. Memang gaya seperti itu sudah melekat pada setiap penampilan gadis bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo ini.

Ditambahkan oleh Edhi, lagu-lagu tema cinta yang dibawakan oleh Pinkan Mambo memang masih punya penggemar tersendiri. Ini juga sesuai dengan tema Chivas Escapade bahwa dengan acara ini para professional muda akan mendapat sesuatu hal yang menggembirakan dan lepas dari kepenatan. “Dari aksi panggung, kostum yang dikenakan terlihat benar-benar menghibur pengunjung yang hadir dalam Chivas Party ini.”

Pada sesempatan itu juga, Pinkan Mambo menceritakan persiapan album solo terbarunya yang tidak lama lagi akan dirilis dan masyarakat dapat menikmati tembang-tembang terbaru. Tampaknya Pinkan masih melihat peluang mencuri perhatian pemerhati musik di tanah air di tengah-tengah banyakbermunculan nya grup musik maupun penyanyi-penyanyi baru di tanah air.

“Aku memilih konsep yang benar-benar bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, termasuk jenis musiknya. Supaya lebih segar kedengarannya. Aku optimis bisa diterima masyarakat Indonesia, walau ada sedikt perbedaan dengan lagu-lagu pada album sebelumnya, “ ujar Pinkan.

Namun ada satu hal yang tidak berubah dalam setiap album yang dirilis oleh Pinkan. Di album yang direncanakan berisi 10 lagu itu, tetap mengandalkan lagu bertema cinta. Untuk penggarapan musiknya, penyanyi berdarah Manado ini dibantu oleh musisi Tohpati. Semoga tak kalah tenar dengan album sebelumnya.

No comments:

Comments System

Disqus Shortname

Search This Blog

My Link