Header Ads

25.2.08

Indulge in Fashion di Sun City

Ada yang terasa berbeda malam itu di Sun City Luxury Club Jakarta. Saat memasuki club yang berlokasi di daerah Jakarta Kota ini, dua buah baliho sudah terletak di kedua sisi pintu masuk. Pada kedua baliho berukuran besar tersebut, dapat diketahui bahwa malam itu ada sebuah party yang cukup istimewa.

Benar, sebuah party yang diberi tema Indulge in Fashion berlangsung di tempat tersebut menjelang penutup bulan Januari. Musik cepat terdengar mendentum dengan kerasnya. Klabbing berdatangan dengan berpakaian bak seorang eksekutif muda. Lampu-lampu warna remang, menerangi sebagian sisi ruangan.

Kilatan lampu mengiringi musik cepat Resident DJ yang dimainkan oleh tiga orang pria dari dek yang tak jauh dari panggung. DJ ini begitu semangat menganti, dan memutar disk musik cepat miliknya. Sesekali nada musik diperlambat dan kemudian sontak dipercepat.

Mendengar alunan musik dipercepat, klabbing langsung berteriak, bertepuk tangan, dan menggoyangkan tubuhnya. Ada juga yang berjingkrat-jingkrat dengan riang sambil menggenggam minuman. Klabing dengan pasangannya, lebih terlihat romantis sambil berpelukan.

Kilatan lampu dari dek yang menyorot tajam dan permainan lampu remang dari atas ruangan, meliuk berputar-putar. Para pelayan berparas cantik dengan tanduk mainan berlampu merah di kepalanya, punya ciri khas sendiri sebagai pelayan tempat dugem.

Party bertema Indulge in Fashion garapan Pernod Indonesia ini, memang lebih meriah. Pemasok minuman asal Skotlandia berlabel Chivas Legal ini, menjamu para eksekutif muda untuk menikmati malam sebagai pengisi waktu kejenuhan.

“Eksekutif muda yang selalu hadir di ivent kami, memang sudah menjadi bagian untuk mengisi malam. Semangat dan gaya hidup mereka sesuai dengan gaya yang selalu dinamis, percaya diri dan optimis. Mereka selalu mencari hiburan untuk melepaskan kepenatan setelah disibukkan dengan bisnis yang sedang berkembang,“ ujar Edhi Sumadi, Country Manager Pernod Ricard Indonesia.

“Kami memilih tema yang berkaitan dengan fashion, namun dipadukan dengan dance, agar r eksekutif muda tidak merasa jenuh dan terlihat lebih atraktif dan dinamis,” ujar Edhi.

Eksekutif muda yang menjadi tamu tetap Sun City memang sangat menikmati party-party yang diselenggarakan. Klabbing eksekutif muda ini, dihibur dengan penampilan home band, Teddy Harris fashion dance dengan menampilkan model ternama ibukota, DJ Milinka dan MC Twailla dan tidak ketinggalan Resident DJ (Donny, Lendy & Daniel).

Menjelang tengah malam, para eksekutif muda sudah mulai memenuhi Sun City Club. Acara yang berlangsung mulai pukul 21.00, langsung disambut dengan kehadiran dengan pentas musik yang membawakan lagu-lagu popular dalam dan luar negeri. Untuk tambah menghangatkan suasana party, sejumlah dancer cantik dan berpenampilan menarik terlihat unjuk kebolehan di atas pentas.

Sesuai dengan tema party malam itu yaitu Indulge in Fashion, sejumlah pragawati ibu kota seperti Rini, Vikan dan Sherly tampil membawakan busana-busana kasual yang cukup elegan. Bertindak sebagai koreografer malam itu adalah Teddy Harris, menampilkan kabaret dari beberapa film yang sempat fenomenal beberapa waktu lalu.

Kehadiran DJ Milinka dan MC Twailla malam itu di deck, langsung disambut dengan meriah. Tak ayal membuat dance floor penuh oleh para eksekutif muda yang sejak tadi sudah berdatangan. Mereka menikmati musiknya dengan berteriak dan hura-hura sambil bersulang tanda persahabatan.

Dua jam DJ Milinka menghibur eksekutif muda di Sun City dan dance floor tidak pernah sepi. Bahkan sejumlah dari mereka rupanya tidak puas hanya di dance floor dan langsung menaiki cat walk. Tata lampu yang apik, teriakan-teriakan MC Twaila menjadi salah satu pendukung yang ikut memeriahkan Chivas Indulge Fashion. Malam pun tak rudung sepi.

1 comment:

azzam said...

gile,aku abs baca tulisan ini,langsung kebayang,abs berapa yah kalo masuk ke acara situ,buat minum,rokok,dll ahh dunia yang jauh ! hahaha,

Comments System

Disqus Shortname

Search This Blog

My Link