Feature Story News

Dunia gemerlap malam, ternyata tidak selalu identik dengan goyangan penari sensual di atas panggung. Acara yang diadakan sebuah merek minuma...

Glamor di Sun City

Dunia gemerlap malam, ternyata tidak selalu identik dengan goyangan penari sensual di atas panggung. Acara yang diadakan sebuah merek minuman beralkohol Martell Indulgence di Sun City Luxury Club yang berada di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta pada Jumat (30/11), justru berbeda. Di sana, pengunjung disuguhi lagu dan menyaksikan fashion show serta permainan musik disk jockey (DJ).

Martell adalah minuman jenis cognac yang berasal dari Perancis. Tidak seperti minuman lainnya, minuman jenis cognac yang dihasilkan oleh Martell ini adalah minuman yang khas bagi para eksekutif muda yang selalu hidup dinamis, menyukai keindahan, anggun dan mempesona.

Pesta yang diselenggarakan oleh Martell ini memang ditujukan bagi para eksekutif muda khususnya kaum wanita yang suka akan gaya hidup glamor dan keindahan. Hal ini sesuai dengan maksud dari Martell Indulgence sendiri yaitu selalu tampil anggun dan elegan.

Suasana Martell Party terlihat nuansa gemerlap. Lampu warna-warni menyorot bergantian menerangi setiap sudut tempat itu. Acara Martell yang berada di lantai enam hotel Sun City, sudah ramai dipenuhi kalangan eksekutif untuk menikmati malam di akhir pekan.

Sejak awal berlangsungnya acara yang bertajuk Irresistible Glam pada pukul sembilan malam, pengunjung di Sun City langsung menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan oleh tiga orang gadis dan dua pria dari DMA Band. Lagunya, Indonesia melulu. Hanya sesekali lagu asing. Tak ayal, pengunjung pun ikut bernyanyi. Suasana semakin akrab, ketika pengunjung bernyanyi langsung dengan iringan musik dari DMA band.

Saya duduk di meja kaca memanjang di dekat panggung sebelah kanan. Ada juga meja khusus dengan kursi sofa yang ditata seperti panggung. Dari sini, semua ruangan bisa terlihat dengan jelas. Begitu memasuki ruangan klab, terasa sekali nuansa anggun dari Martell Party. Tata cahaya juga telah dipersiapkan agar para eksekutif tidak terganggu penglihatannya.

Pelayan perempuan kebanyakan berpakaian biasa saja, tak seksi. Namun ada beberapa pelayan perempuan di sudut kiri panggung yang agak berbeda. Di kepalanya terpasang dua tanduk menyala merah. Mengerikan.

Andi Mulyadi, General Manager Sun City Luxury Club mengatakan, Martell Party ini memprioritaskan kesan santai bagi kalangan eksekutif menghilangkan kepenatan usai bekerja. Acara ini, katanya lagi, tidak hanya sekadar menampilkan musik DJ saja, tapi ada variasi musik band atau fashion show.

Sun City sebagai Luxury Club memang sudah lama bekerja sama dengan Martell dalam penyelenggaraan party. Dan semua party yang diselenggarakan berlangsung meriah dan sukses. Khusus kali ini kami menyediakan banyak acara, dengan demikian para eksekutif muda dapat bergembira bersama teman, relasi, atau pacar di sini, “kata Andi Mulyadi.

Penampilan para penari cantik malam itu sangat menghibur para eksekutif muda. The Glamours Dancer tampil lebih dari tiga kali diikuti dengan Latino Dancer yang tampil juga lebih dari tiga kali. Tidak ketinggalan penampilan sejumlah peragawati yang membawakan koleksi busana dari perancang Ichwan Thoha. Mereka melenggokkan tubuhnya di atas panggung dengan gemulai.

“Semua Martell Party yang diselenggarakan saya pasti menyempatkan diri untuk hadir. Bukan hanya materi partynya saja yang baik, tapi suasana yang diciptakan itu membuat kita punya kesan tersendiri yang sulit dilupakan. Sangat berbeda dari berbagai pesta yang pernah saya hadiri,” jelas Albertus AS, General Manager Deluxe Executive Club.

Mendekati tengah malam, DJ Milinka tampil di deck panggung sebelah kiri dan langsung mendapat sambutan dari para eksekutif muda. Milinka yang didampingi MC Twaila, dengan khas musik dunia selatannya, mampu menghipnotis pengunjung untuk langsung bergoyang.

0 komentar: