Feature Story News

Suasana di Ads Bar Kemang, Jakarta sudah meriah. Semua orang menikmati alunan musik cepat yang dimainkan oleh Disk Jockey (DJ) di atas dek ...

Gelegak Pesta di Kemang

Suasana di Ads Bar Kemang, Jakarta sudah meriah. Semua orang menikmati alunan musik cepat yang dimainkan oleh Disk Jockey (DJ) di atas dek tengah. Di sela sorotan lampu berwarna seantero ruangan itu, orang bergembira dan bersorak-sorai. Menikmati musik sambil berjoget happy dan tak sedikit juga, pengunjung yang terlihat bercanda dengan teman atau pasangannya.

Malam itu, Jumat (7/12) sedang ada party bertajuk Perfect Destination yang diadakan oleh The Chivas Escapade. Pesta kali ini diperuntukkan partygoer yang mengisi hiburan malam di klab-klab. Tak aneh jika acara ini banyak didatangi kalangan profesional dan pengusaha yang ingin mencari sensasi untuk menghilangan kejenuhan.

Para partygoer seakan menikmati setiap waktu dan hiburan yang disajikan. Apalagi, disambut dengan gadis-gadis cantik dari Chivas Female Presenter. Para gadis ini menyambut dengan senyum dan mengajak pengunjung untuk menikmatinya selama acara ini berlangsung.

Edhi Sumadhi dari Chivas mengemukakan, acara pesta yang kerap diadakan di sejumlah klab-klab malam di Jakarta, seakan sudah menjadi tradisi menjelang akhir pekan. Namun targetnya adalah kalangan profesional dan pengusaha yang ingin melepas kepenatan usai menjalankan pekerjaan setiap hari.

“Kami ingin ajak kalangan untuk melepas rutinitas dan menjadikan malam ini menjadi miliknya sendiri. Bisa bercengkerama dengan rekan kerja sambil tertawa atau mendengarkan musik DJ yang selalu kami sajikan,” ujarnya.

Malam itu, saya duduk di meja tengah agak belakang. Ruangan Ads Bar itu, sudah semakin ramai didatangi para partygoer. Setiap orang yang datang, pria maupun perempuan, langsung bergoyang mengikuti irama musik DJ sambil menikmati aroma minuman beralkohol dari Chivas.

Ruangan pesta ala Chivas ini, semakin banyak didatangi. Semua meja di bagian tengah dan sofa yang mengelilingi bagian tengah, sudah ramai. Suara gerak tawa di sela musik DJ, kerap terdengar. Setiap kelompok pengunjung saling bersulang dengan minumannya masing-masing.

Sekitar pukul 23.00 para penggemar pesta mulai memenuhi Ads Bar. Musik yang disajikan oleh DJ Sammy dan DJ P-Man menjadi pengantar selamat datang bagi pengunjung yang mungkin baru pertama kali hadir di Ads Bar. Dengan musik penyambutan ini, semuanya langsung tak henti bergoyang.

Pengunjung meliuk tubuhnya, mengangkat tangannya ke atas sambil digoyangkan, dan berteriak puas saat DJ melambankan irama musiknya. Ketika tiba-tiba musik DJ kembali cepat, atraksi goyangan tubuh pengunjung, semakin cepat. Begitu seterusnya.

General Manager Ads Bar, Joko mengatakan, acara ini berbeda dengan party sebelumnya. Suasana komunikasi dan kesempatan pengunjung untuk menikmati malam, begitu terasa. Menurut dia, para undangan yang datang kebanyakan adalah kalangan profesional yang dianggap punya keinginan untuk melepas lelah.

Untuk acara-acara berikutnya, Joko mengatakan, akan mendatangkan para profesional muda yang bergerak dalam bidang advertising, media, broadcasting dapat menjadikan Ads Bar sebagai tempat bersosialisasi. “Kita inginkan, dancefloor bisa dipenuhi dan dilimpahkan kegembiraan olah kalangan partygoer,” ujarnya.

Di sela obrolan, tepat pukul 23.30, musik kencang terdengar. Bagi saya, musik ini sudah tak asing lagi. Siapa lagi kalau bukan DJ Milinka. Perempuan berparas cantik keturunan Yugoslavia ini langsung membuat suasana Ads Bar Kemang semakin bergema dengan pengunjung yang berteriak histeris sambil menggoyangkan tubuhnya.

Milinka pun tersenyum. Dia yang didamping MC Twaila begitu semangat memainkan audio DJ. Sambil memasang dan memainkan disk musiknya, sesekali Milinka mengoyangkan kepala sambil tersenyum. Musiknya terus dipacu, membuat semua pengunjung ikut bergoyang lebih cepat.

Yang lebih menarik lagi di party ini, tidak hanya menampilkan DJ Milinka saja. Di sela itu, para bartender ikut memeriahkannya dengan memperlihatkan keahliannya memainkan juggling. Tidak hanya itu saja, para bartender beratraksi menyalakan api yang disemburkan dari mulutnya.

Malam itu, acara terasa menyenangkan. Tidak hanya sekadar menikmati musik DJ saja. Ditambahkan sejumlah suguhan atraksi yang tidak menjenuhkan pengunjung. Party bertajuk Perfect Destination ini, semakin larut terus semakin meriah. Seolah tujuan yang memang sempurna untuk melepas lelah.

0 komentar: