Header Ads

13.1.08

Fabulous Friday di X-Lounge Vertigo

Tempat dugem tidak harus berkesan suasana glamour yang mengandalkan sorotan lampu dari permainan musik cepat. Memperlihatkan kesan romantis dengan penataan ruangan yang apik, punya daya tarik sendiri. Sehingga, orang yang bertandang lebih terasa relaks dan santai saat akan melepas penat dan jenuh usai sibuk bekerja.

Gaya seperti itulah yang nampaknya ingin diperlihatkan X-Lounge Vertigo yang keberadaanya di lantai tujuh pusat pembelanjaan terkemuka, Plaza Semanggi, Selatan Jakarta ini. Pada saat launching usai renovasi besar-besaran yang dilangsungkan Jum’at (21/12), perpaduan warna remang merah dan biru, telah mendominasi diseluruh sudut ruangannya.

Acara memperkenalkan kembali X-Lounge Vertigo yang bertajuk ‘Fabulous Fiday. Nostalgic Days Just Began, langsung disambut meriah oleh para klabing. Malam itu, iringan musik cepat permainan Exclusive DJ Set dan Resident DJ’s Vertigo, menyihir semua pengunjung untuk langsung bergoyang.

Oggie Toruan, Media Relation X_Lounge Vertigo mengatakan, tema itu adalah untuk memperkenalkan kembali Vertigo dengan suasana berbeda dan serba baru. X-Lounge Vertigo lebih memperlihatkan konsep interior yang cozy dan glamour dengan crowd para socialite, celebrities dan party icon.

Tidak hanya musik DJ melulu yang ditampilkan. Acara ini juga mempertunjukan fashion show dengan model terkenal negeri ini, diantaranya; Indah Kalalo, Karenina, Endhita, Alannys, Jenny Chang, Amelia, dan banyak lagi.

“Ruangannya ditata lebih berkesan elegan. Perubahan penataannya lebih mengarah kesan pembauran dan kesan ekslusif. Dari penataan lampu sampai dek panggung DJ, dirasakan elegan dan romantis agar bisa dirasakan semua pengunjung,” ujarnya.

Kesan elegan sudah bisa dirasakan ketika melewati pintu masuknya. Para gadis cantik sudah langsung menyapa pengunjung yang datang. Kemudian, disambut dengan melintasi lorong yang diterangi lampu remang berwarna merah. Usai melintasi lorong, langsung bertemu bar yang didominasi lampu remang warna biru.

Banyak tempat duduk yang menjadi pilihan. Bangku putar single yang dekat dengan bartender, bangku dengan meja kaca untuk empat orang yang berada di samping dek panggung DJ, tempat duduk sofa yang diletakan paling ujung depan panggung, dan meja kaca berukuran besar yang letaknya persis di depan dek panggung DJ.

“Panggung yang tadinya berada di sana (sebelah timur), kita pindahkan ke tempat yang baru (sebelah utara). Sehingga pengunjung bisa langsung mendatangi bartender dan langsung menikmati musik cepat DJ,” ujar Oggie Toruan.

Yang paling mengasyikan untuk dinikmati, duduk di bangku dekat jendela. Dari sini kita bisa menikmati pancaran lampu Kota Jakarta dari ketinggian. Melihat gedung-gedung tinggi di saat malam. Dari sini juga, X-Lounge Vertigo lebih mengesankan sebagai tempat hiburan malam di ibukota negeri ini.

Malam itu, saya berada di sana. Memilih bangku yang dekat langsung dengan bartender. Para pelayan kebanyakan lelaki ini sesekali memainkan racikannya dengan dilempar, diputar-putar dan dituangkan ke dalam gelas pengunjungnya. Para perempuan bergoyang dan saling bersulang sebagai tanda keakraban.

Acara Fabulous Friday kali ini, di bagi dalam dua sesi bagi pengunjung. Sesi pertama dibuka sejak pukul 21.00-23.00, sesi ini hanya tamu undangan atau relasi yang diperbolehkan masuk. Semuanya bisa memesan minuman sepuasnya, gratis. Suasananya masih belum ramai, tapi musik DJ sudah bergema dengan sorotan lampu yang lebih menawan. Semua orang sudah bisa bergoyang.

Menjelang pukul 23.00, barulah dibuka untuk umum. Musik DJ semakin lebih cepat. Pengunjung sudah kian padat mengisi seluruh ruangan. Lampu remang warna biru dan merah, tetap tidak dimatikan. Dipadu dengan sorotan lampu dari belakang DJ, semakin menghidupkan suasana dan membuat orang terpengaruh untuk tidak berdiam diri.

2 comments:

rini soulamte said...

gw suka banget niy artikel...karena gw pernah kesana sih,walau baru sekali doank kesana....hehehehehe...

Galih said...

Lantai 17 Vertigo, 16 X-Lounge Bro. Bukan Lantai 7. He...

Comments System

Disqus Shortname

Search This Blog

My Link